Selasa, 04 Agustus 2009

Dari Tiada Ada dan kembali Tiada

Hari ini kita belajar pelajaran penting dari dunia ini, sebuah perjalanan proses alami yang panjang yang dipresentasikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam hitungan waktu manusia, dari sebuah ketiadaan keberadaan dan kembali ke ketiadaan.

Betapa Tuhan mempunyai kekuasaan untuk membuat orang yang mungkin 3 bulan lalu tidak dikenal oleh siapa-siapa, kemudian menjadi tenar mengalahkan artis yang paling tenarpun bahkan dengan hanya bermodalkan lagu sederhana. Hanya kuasa Tuhanlah yang menjadikan sesuatu yang tadinya tidak dilihat orang menjadi sesuatu yg begitu dihargai oleh orang lain.

Bila Tuhan menghendaki apapun bisa terjadi. Janganlah kita terlalu bersombong diri dengan kelebihan kita atau apalagi begitu minder dengan kondisi yang kita punya, yang siapapun itu pasti ada keterbatasan. Karena Tuhan begitu berkuasanya untuk memutarbalikkan itu semua.

Ada saja cara untuk memungkinkan seseorang yang tadinya bukan siapa-siapa menjadikan dirinya bisa dihantarkan oleh berjuta orang dalam pemakamannya, boleh jadi hal ini karena keihlasannya dalam semangat memberikan sesuatu makna kepada manusia lainnya.

selamat berbuat dan mewarnai dunia dengan cara apapun yang kita bisa

Salam,
Robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar