Sabtu, 12 Februari 2011

Tidak Terasa waktu telah berlalu 1,5 tahun

Aku hampir lupa dengan blog saya ini, karena dalam kurun waktu ini aku mesti membuat prioritas, dengan istilah lain ada hal yg lebih mefet. Aku nggak tahu kenapa itu terjadi, padahal semua orang bilang kalau kita harus mengerjakan hal yang penting kalau nggak kita akan terpaku pada hal-hal yang genting

Namun ternyata memang prinsip itu lebih gampang dibilang daripada diterapkan, buktinya saya tidak sempat untuk mengungkapkan banyak hal yang saya alami dalam 1,5 taun ini gara-gara terjebak hal yang genting

Segenting apa sih... hahaha ya itulah, ternyata relatif juga sih, tapi Syukur pada Tuhan semua sudah beres minggu lalu aku sudah merampungkannya

Semoga langkah ke depan tetap bisa berjalan untuk selalu mengerjakan yang penting, yuk kita saling mengingatkan

salam ,
robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar